BEI dan Bapepam Kejar Penyebar Informasi Palsu

di china waktu bursanya bubble,pemerintahnya malah mengingatkan dan berupaya meredam dengan menaikkan pajak transaksi.si erry malah mengomporin supaya pada beli.sepertinya waktu itu erry banyak posisi. Ups, kebanyakan ngomong gue, di tangkap ngak ya? Kaburrrrrrrrr…..
Multi Quote Quote
yang bilang IHSG bakal ke 3600 juga dong tangkep!!!… :p Gak berani nyebut nama neh, takut ditangkep balik :rofl: yang melakukan praktek short selling saja sampai sekarang tidak ada satupun yang ditangkep2 kok mau ngancem penyebar informasi palsu…. ada ada saja tindakan orang kalau orang sudah panik, bisanya cuma main ancam saja…. OMDO BIG MOUTH !!! :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
penyebar rumours yg biadab yg dikejar, seperti sec a bangkrut, sec b gagal bayar, sec c bad debt besar, sec d untung besar. itu bikin panik investor retail hehhehehee kabarnya seh yg begitu2 yg diincer.
Multi Quote Quote
Pemerintah imbau masyarakat beli saham… Mumpung murah katanya… Btw, kalo index jeblok dan untuk pemain pemula ini susah untuk diterima… Hal ini termsuk memberi info menyesatkan nggak neh? :-?
Multi Quote Quote
gue mau lihat cara pemerintah tangkap penyebar rumors. Namanya juga rumors alias kabar burung. Sudah pastilah ngak ketangkap ujungnya.paling alasannya gue dengar dari si a,trus si a dari si b dst.ayo yang semangat pemerintah.tangkap penyebar rumors. Di ksc banyak tuh.hehehe
Multi Quote Quote
JK himbau masyarakat supaya membeli saham…. kalo tar nyangkut dia juga mau ngegantiin tuh… smile
Multi Quote Quote
yang pertama kali ngomong indeks bisa ke 3000 itu bukan si erry, tapi presiden waktu pembukaan bei awal tahun 2008 pelajaran berharga untuk presiden di tahun ini jika nanti terpilih lagi di periode selanjutnya untuk lebih berhati-hati dalam berbicara terutama di bidang yang dia kurang paham dan lebih tegas dalam bertindak klo gitu tambah lagi tersangka baru, si kongkong gendut ama si dirut BEI - (saya tidak sebut nama yah….)
Multi Quote Quote
JP Morgan ????? cmmiw
Multi Quote Quote
JP MORGAN = penghasut
Multi Quote Quote
JP MORGAN aja tangkep tuh bosnya…. Soalnya kasih chase yang bikin mati kutu INA… Takut utangnya ilang kok cara nagihnya seperti itu…. Kalo dikampung udah bonyok tuh bibir…. Tadi keponakan saya yang baru belajar main saham 1 bulan dan langsung sukses nyangkut ngomong kalo singkatan JP MORGAN adalah JANGAN P[ERCAYA RUMOR BAJ*NGAN :rofl: Sorry, kalo kurang pantes dan ada yang tidak berkenan…. Tapi maaf saya bukan untuk JP MORGAN… Slick & Hypocrit :peace:
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...