BEI dan Bapepam Kejar Penyebar Informasi Palsu

Ayo segera bikin perpu nya pak,yang menyebarkan informasi menyesatkan pasar modal akan dapat dipidana. Bila perlu pake perpu anti teroris :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
waktu itu ada orang yg nyebar rumors bahwa index BEI akhir taun bakal ke 3000an trus diiuktin dgn aksi beli para investor saham lainnya karna orang itu dianggap kredibel, dan kenyataannya yg ikut beli mahal kena bogem kaya gini, apakah orang tersebut masuk katogori menyesatkan atau gak ya ??? ……ayooo yg ngerasa ngacung smile
Multi Quote Quote
Maling teriak :rofl: maling dong…
Multi Quote Quote
denger2 pencarian info2 menyesatkan juga di cari lewat internet so becarefull……
Multi Quote Quote
percuma degh, eh baru ngeh yg bilang bhw ihsg bisa ke 3000, tnyt bukan si ery tp itu tuh yg suka kita liat di tv, sby Maling teriak maling judulnya
Multi Quote Quote
percuma degh, eh baru ngeh yg bilang bhw ihsg bisa ke 3000, tnyt bukan si ery tp itu tuh yg suka kita liat di tv, sby Maling teriak maling judulnya "Menkeu membentuk sebuah satuan tugas bersama Kapolri dan Jaksa Agung untuk menindak pelaku pelanggaran di bidang pasar modal berkaitan di tengah situasi krisis ekonomi global saat ini." awas oom ati2 jgn sampe kepeleset nyebut inisial orang lagi banyak pejabat yg gampang sensi lho…..posting saya gak nyebut siapa2 lho cuma yang ngerasa aja silahkan ngacung smile)
Multi Quote Quote
JP MORGAN aja tangkep tuh bosnya…. Soalnya kasih chase yang bikin mati kutu INA… Takut utangnya ilang kok cara nagihnya seperti itu…. Kalo dikampung udah bonyok tuh bibir….
Multi Quote Quote
yg kasih TP BUMI 11500 aja ditangkep duluan..he2
Multi Quote Quote
yang bilang IHSG bakal ke 3600 juga dong tangkep!!!… :p
Multi Quote Quote
yang bilang IHSG bakal ke 3600 juga dong tangkep!!!… :p Gak berani nyebut nama neh, takut ditangkep balik :rofl:
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...