DANATAMA MAKMUR SUSPEND AKIBAT NO MONEY

MAHO = Manusia Homo???
Multi Quote Quote
cuma ratusan milyar. kan pinjamn nya kmarin 10 trilyun
Multi Quote Quote
katanya duitnya masih dalam bentuk $ di luar negeri, blom bisa cair….. mereka ini mau bohongin anak2 kecil kali yah?? seberapa susah sih tukerin duit $ ke Rp????
Multi Quote Quote
katanya duitnya masih dalam bentuk $ di luar negeri, blom bisa cair….. mereka ini mau bohongin anak2 kecil kali yah?? seberapa susah sih tukerin duit $ ke Rp???? orang kalau sudah kepepet, apa saja pasti dilakukan… termasuk membohongi orang lain :evil :evil
Multi Quote Quote
katanya duitnya masih dalam bentuk $ di luar negeri, blom bisa cair….. mereka ini mau bohongin anak2 kecil kali yah?? seberapa susah sih tukerin duit $ ke Rp????Pasti $ monopoli makanya susah bt ditukerin ke Rp …… smile smile
Multi Quote Quote
KAIT TEMALI SEPERTI BENANG KUSUT BERITA SUDAH BEREDAR DIMANA2 RENCANA DAN AKSI BUYBACK BESAR2AN/GILA2AN ABURIZAL BAKRIE MENGUNAKAN II-DANATAMA MAKMUR AKIBAT DIPAKSA OLEH SANG MAJIKAN ABU BAKRIE NYANTAP BUMI KEBANYAKAN KEHABISAN UANG AKSINYA GILA TETAPI AKHIRNYA TEWAS / RIP Achhh.. UDah ku duga Bakrie itu Sok kaya Bukan kaya betulan, Buktinya Buyback Bumi ampe ga ada duit.. Kawin aja miliaran Buyback ga sanggup haha TTD Milioneise FS Stevanus1988@gmail.com
Multi Quote Quote
Teman makan teman itu. Bakri emang kaki busuk. Udah pesen barang tapi gak mau bayar. Dulu juga pernah kejadian di Samuel sekuritas. Sekarang di Danatama.
Multi Quote Quote
Danatama lunasi transaksi saham Bumi JAKARTA: Bursa Efek Indonesia (BEI) mempertimbangkan untuk mencabut penghentian sementara (suspend) kegiatan PT Danatama Makmur setelah sekuritas itu memenuhi kewajibannya kemarin. Direktur Perdagangan Saham dan Litbang Usaha BEI M. S. Sembiring mengatakan Danatama telah melunasi pembayaran trans- aksi efek yang jatuh tempo pada Selasa. Transaksi tersebut dilakukan tiga hari bursa sebelumnya, yakni pada 26 September. "Hari ini mereka dapat dana dari nasabahnya, tetapi suspend? belum langsung dicabut. Perlu proses audit dan clearance untuk mengetahui kenapa nasabahnya terlambat membayar kewajibannya," tuturnya sesuai jumpa pers mengenai pe- nyetopan pasar, kemarin. Dia menambahkan apabila mengacu pada prinsip mengenal nasabah, setiap broker wajib mengetahui kemampuan finansial nasabah termasuk jaminan yang ada pada saat menerima pesanan jual ataupun beli efek. Sembiring memaparkan nasabah Danatama mengalami keterlambatan pembayaran karena sistem perbankan yang berbeda. Adapun, nasabah sekuri- tas tersebut berasal dari luar negeri, yang transaksinya menggunakan mata uang dolar AS. Menurut dia, bursa dapat saja melihat komponen saham yang mengalami keterlambatan pembayaran tersebut. "Namun, yang lebih penting bagi kami adalah dia bisa bayar. Itu fokus kami. Kami lihat dia bisa bayar, jaminannya cukup, sehingga tidak perlu khawatir." Namun, sayangnya Sembiring tidak dapat menyebutkan nilai transaksi yang terlambat bayar itu karena sedang dihitung. Dia mengatakan nilai beli bersih Danatama pada 26 September Rp190 miliar dan hanya sebagian yang mengalami keterlambatan pembayaran. Ditemui pada kesempatan terpisah, Direktur Utama PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) Inarno Djajadi juga memastikan pemenuhan sebagian kewajiban yang telah dilakukan Danatama. "Sudah beres. Kemarin juga telah kami talangi sebagian, jadi aman." Ketika dikonfirmasi, Dirut Danatama Houston Jusuf menjelaskan keterlambatan pemba- yaran itu terjadi hanya karena nasabahnya membayar transaksi terkait dengan pembelian kembali saham PT Bumi Resources Tbk dengan mata uang dolar AS. "Transaksinya telah dibayar kemarin sore sekitar pukul 15.00 WIB dengan dolar, padahal batas transaksi ditutup pada pukul 13.00 WIB sementara kami harus menukarnya terlebih dahulu dengan rupiah. Jadi, sebenarnya tidak ada masalah default, hanya perbedaan mata uang saja," jelasnya. ————- Memang Bakrie Family en konco2nya kaya ular kadut, licin bagai belut, sering plintat-plintut, ……ut,……..ut…….ut…… :shameonyou: :peace: :peace: :peace:
Multi Quote Quote
Pokoknya dibayar tuh.. dah jangan pada nangis lagi yah.. smile :peace:
Multi Quote Quote
Danatama lain kali biar client nya bakrie bila mau belanja gede harus bayar duluan biar tidak mengacaukan bursa bei
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...