Vierjamal tukang tipu

Smua jurus2 yang diajarkan itu NYONTEK, jadi hati2 guys buat yg blom pernah ketipu smile Silakan baca disini http://www.conradalvinlim.com/?p=252 Thanks :party:
Multi Quote Quote
Vier bantuin yang gak ngerti inggrish :applause:
Multi Quote Quote
kok mau ditipu? asal tau aja Semua analis TA, FA atau analis saham lainnya hanya BISA NGOMONG dan NGARANG sEENAK UDELNYA. YG penting duit masuk. KALAU MEREKA PANDAI MAIN SAHAM,, MEREKA TAKKAN JADI ANALIS. TAPI PRAKTEK LANGSUNG sbg TRADER ATAU INVESTOR.
Multi Quote Quote
si Vier ini analisanya BUMI melulu…gak ada saham bagus yg lain lagi apa?
Multi Quote Quote
walah…. sungguh memalukan , kalo memang terbukti dilakukannya…. apa kata dunia ?? :ogah: :ogah:
Multi Quote Quote
Biasanya dimata kuliah Man Keu Lanjutan dan Man Keu II bagi yang kuliah manajemen sdh diajarkan tuh… Saya tahun 1997 sudah diperkenalkan pasar saham oleh dosen saya yang emang praktek beneran. Sekarang anak SMU dan mahaisiswa aja udah pada maen saham kecil2an, entah siapa yang ngajarin, tapi udah pada pinter2 tuh
Multi Quote Quote
kok mau ditipu? asal tau aja Semua analis TA, FA atau analis saham lainnya hanya BISA NGOMONG dan NGARANG sEENAK UDELNYA. YG penting duit masuk. KALAU MEREKA PANDAI MAIN SAHAM,, MEREKA TAKKAN JADI ANALIS. TAPI PRAKTEK LANGSUNG sbg TRADER ATAU INVESTOR. SETUJUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU………..jangan percaya sama para monyet2 itu krn kl mereka hebat ngapai jd analis/mungkin mereka promosi barang mereka kali g juga analis juga ngak kalah hebat sama monyet2 tsbt malah g bilang g lebih jago 1 tingkat dr mereka krn ilmu g cuma 1 "bandarmologi"itu ilmu ngak ada yg bisa ngalahin kekekekekeke……
Multi Quote Quote
Namanya juga analis, bisa bener bisa salah, mereka cuman kasih pendapat, gak ada salahnya dong, kalo mau ikut boleh gak ikut gak papa, keputusan terakhir tetap di tangan kita, kalo kita merasa kena tipu itu salah kita sendiri kenapa kita masuk medan perang tapi tidak bawa senjata malah mengandalkan senjata orang lain. Kalau kita salah analisa ya gpp, asal mau belajar terus pasti bisa. Sukses tidak bisa didapat dalam sekejap mata, harus melalui perjuangan dong. :wink:
Multi Quote Quote
si Vier ini analisanya BUMI melulu…gak ada saham bagus yg lain lagi apa? Itu karena dia sendiri nyangkut di BUMI harga atas smile smile smile
Multi Quote Quote
wah pattern cardnya itu ya
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...