CSAP...saham yang sudah tidak OON lagi

saya tahan2 ni saham …berharap kejatuhan duren dari ni saham…nah loh yng jatoh bukan duren..tapi saham….teman 2 apa yg hrus saya lakukan ?????cut loss????or hold on????or ngegembel
Multi Quote Quote
Om, ko kayaknya semua saham yang om pegang jatuh semua? Tadi udah CL blom? kalo belom, kayaknya besok makin dalem deh smile(
Multi Quote Quote
Ada kabar bagus nih buat yang pegang CSAP….!!!! Nih saham rencananya minggu depan bakalan diborong abis-abisan..!!! Buat yang pegang nih saham, be patient!!!!! gw dapet rumor,,, nih saham ternyata kemaren tuh lagi dishort ama bandar…. always success!!! … ================= :party: :party: :party: Sabar ! sabar2…tiba2 udah 150..ehh jadi cepek…csap-w…ehh kok 15…lho kok 10….yah matek..ga ada yg nge-bid lagi… :d ngimpi2…ayo ngimpi…bangun2…. :d matek konnnn……….udah diingetin dari awal ga percaya smile smile :hug: :peace:
Multi Quote Quote
hahahahahah :rofl: :rofl: :rofl: Satu satuya orang yang dari awal paling anti CSAP adalah bung deny.jakarta…untung saya dengar saran dia….jadi ingat BillGates di Thread BUMI…..kembaran ama Billgates ya bung?….btw thanks buat Early warning nya :hug: :hug: :hug: :hug:
Multi Quote Quote
hahaha…deny jakarta kok bahasanya suroboyoan… CSAP ini kalo gak salah masih affiliasi dengan ARNA ya? nanti coba ta amati kalo tiba2 timbul selera ya ikut nabung dech di CSAP. Itung2 diskon 40% dari IPO… salam
Multi Quote Quote
Saat ini sudah terkumpul keinginan 26 orang yang akan melakukan class action terhadap CSAP. Bisa saja akan melebar ke CTRP…. Ayo… Jika sampai dalam waktu dekat ini harganya tidak Rp. 205, maka class actin segera dimasukkan ke Bapepam. Hai DP, TX dan Management CSAP, siap2 dipanggil Bapepan dan akan berhadapan dengan investor minoritas… Setelah itu menyusul CTRP… Kita lihat gimana tanggepan Bapepam akan kasus ini..
Multi Quote Quote
Meskipun ngak punya barang, saya dukung Bung BEJ, Bapepam meemang perlu ditekan untuk melindungi minoritas kayak kita…Salam. Selamat Berjuang…
Multi Quote Quote
BRO!!! CLASS ACTION TEH APAAN????SORI KGA NGERTI….QRA2 HARGA DIBAWAHN IPO, BKAL DIBIARIN GA???NTAR KYA CTRP ,LCGP,PKPK
Multi Quote Quote
target tahun 2008 mendirikan 15 outlet mitra 10 :party: saat ini baru 1 aja :p target pribadi tetep 30-35 (40%) dikasih lebih syukurlah [-o< [-o<
Multi Quote Quote
Sampe sesi 1 hari ini, sudah ada yang akan mendukung class action CSAP ke Bapepam sejumlah 52 orang. Mereka menyatakan bahwa: jelas2 emiten (pemegang saham), financial advisor (TX) dan lead underwriter (DP), tidak memiliki itikad baik, dalam artian menjual prospek yang baik, tetapi hanya merampok duit mereka saja. Pertanyaan kepada mereka (yang akan digugat) kepada Bapepam nantinya antara lain: 1. Kenapa harga pasar sejak hari kedua IPO sampai saat ini turun terus?. Apa karena FA memberi nasehat merugikan investor minoritas?. Lead underwriter memberi valuasi kemahalan?, atau ada konspirasi apa?. Kenapa harga IPO tidak di Rp. 150 saja waktu itu?. 2. Sudah berapa banyak emiten membeli kembali saham yang dilempar kepasar saat IPO, karena harga saat ini sudah terdiskon 40%?. 3. Kenapa CSAP-W dihargai Rp. 25, padahal exercise pricenya Rp. 250?. Harga pasar Rp. 150. Ada apa ini?. Keganjilan hukum pasar. 4. Kesibukan sekuritas DP, yang menggerakan posisi bid - offer yang tidak alami (spread besar)?. Manipulasi pasar… sementara baru itu yang akan dipertanyakan…ada tambahan lagi?
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...