Hantu tertangkap CCTV di LONDON.....

Dasar orang iseng…… :#-o
Multi Quote Quote
tapi kayaknya jantung ksc kuat2 ya…jadi ga begitu kaget liat yg beginian..masoh lebih serem poly…he he he
Multi Quote Quote
Anjrit… kaget banget gue! .. :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
BARU LIHAT, ITU MAH REKAYASA. TAPI MOMENTNYA BAGUS SEKALI UNTUK COPOT JANTUNG ORANG. UNTUNG I SEHAT-SEHAT AJA! :shameonyou:
Multi Quote Quote
hmmmmmm
Multi Quote Quote
BARU LIHAT, ITU MAH REKAYASA. TAPI MOMENTNYA BAGUS SEKALI UNTUK COPOT JANTUNG ORANG. UNTUNG I SEHAT-SEHAT AJA! :shameonyou: ada gak ya yang kena jantung? IDX jantungnya kena tembak apa kena sodok IDX ? :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
kalo jantungnya ga fungsi beli aja peacemaker he he,
Multi Quote Quote
tipuan
Multi Quote Quote
hii… thread ini bikin gw penasaran… tp pengen liat juga sih…. besok2 deh liat bareng ama co gw masa sih ampe ada suaranya segala… amit amit…. g ngeri tp penasaran…
Multi Quote Quote
hii… thread ini bikin gw penasaran… tp pengen liat juga sih…. besok2 deh liat bareng ama co gw masa sih ampe ada suaranya segala… amit amit…. g ngeri tp penasaran… hai missy…apakah anda cewek beneran? smile :hug:
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...