Kinerja LAUTAN LUAS 2009 start 520

semoga bisa balik ke 900 aja deh ….mau tukar ama JSMR,kalau para senior tahu BDnya , komporin dikit dong biar bisa di amankan kembali ke harga diatas 950…..please……
Multi Quote Quote
semoga bisa balik ke 900 aja deh ….mau tukar ama JSMR,kalau para senior tahu BDnya , komporin dikit dong biar bisa di amankan kembali ke harga diatas 950…..please…… janji BDnya malah ke 400 smile) siapin danau smilesmile
Multi Quote Quote
405 deh daku simpen buat th dpn :smile) saya naikin tawaran jadi 450, biar bung Chuan gak dapet barang smile
Multi Quote Quote
StockWatch (Jakarta) - Saham PT Lautan Luas Tbk (LTLS) pada sesi pertama perdagangan hari ini menyentuh lRp770 per unit, lebih rendah 8,33% dibandingkan harga penutupan Jumat (12/9) sebesar Rp840 per unit. Manajemen perseroan membantah rumor, pihaknya akan membagikan dividen interim untuk tahun buku 2008 sebesar Rp100 per saham. Sumber e-bursa.com di Jakarta, Senin (15/9), menjelaskan meski muncul akhir pekan lalu, rumor itu ternyata tidak mampu mengangkatkan harga saham peruisahaan distributor dan manufaktur bahan-bahan kimia dasar tersebut pada sesi pertama perdagangan sham di BEI hari ini. Data StockWatch menunjukkan harga saham LTLS pada akhir pekan lalu ditutup turun 6,67% menjadi Rp840 per unit dibanding harga penutupan satu hari sebelumnya Rp900 per unit. Harga terendah LTLS akhir pekan lalu sebesar Rp830 per unit. Bahkan, sepanjang pekan lalu, harga LTLS telah anjlok 16% menjadi Rp840 per unit dibanding harga penutupan pada awal pekan lalu Rp1.000 per unit. Lebih jauh, sumber itu mengemukakan kemungkinan penurunan harga saham LTLS hari ini disebabkan oleh sentimen negatif yang juga memicu penurunan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia dalam beberapa waktu terakhir ini, dan disertai dengan bantahan manajemen perseroan atas rumor pembagian dividen tersebut. Perusahaan kere, untung gede gitu tapi gak mau bagi dividen interim :#-o Kalo gitu mah layak turun sampe 400. Ayo boss lanjutkan perjuangan mu. Tinggal dikit lagi target boss kena. :rofl:
Multi Quote Quote
kalau gitu jaring di 400 juga
Multi Quote Quote
StockWatch (Jakarta) - Saham PT Lautan Luas Tbk (LTLS) pada sesi pertama perdagangan hari ini menyentuh lRp770 per unit, lebih rendah 8,33% dibandingkan harga penutupan Jumat (12/9) sebesar Rp840 per unit. Manajemen perseroan membantah rumor, pihaknya akan membagikan dividen interim untuk tahun buku 2008 sebesar Rp100 per saham. Sumber e-bursa.com di Jakarta, Senin (15/9), menjelaskan meski muncul akhir pekan lalu, rumor itu ternyata tidak mampu mengangkatkan harga saham peruisahaan distributor dan manufaktur bahan-bahan kimia dasar tersebut pada sesi pertama perdagangan sham di BEI hari ini. Data StockWatch menunjukkan harga saham LTLS pada akhir pekan lalu ditutup turun 6,67% menjadi Rp840 per unit dibanding harga penutupan satu hari sebelumnya Rp900 per unit. Harga terendah LTLS akhir pekan lalu sebesar Rp830 per unit. Bahkan, sepanjang pekan lalu, harga LTLS telah anjlok 16% menjadi Rp840 per unit dibanding harga penutupan pada awal pekan lalu Rp1.000 per unit. Lebih jauh, sumber itu mengemukakan kemungkinan penurunan harga saham LTLS hari ini disebabkan oleh sentimen negatif yang juga memicu penurunan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia dalam beberapa waktu terakhir ini, dan disertai dengan bantahan manajemen perseroan atas rumor pembagian dividen tersebut. Perusahaan kere, untung gede gitu tapi gak mau bagi dividen interim :#-o Kalo gitu mah layak turun sampe 400. Ayo boss lanjutkan perjuangan mu. Tinggal dikit lagi target boss kena. :rofl: Bedakan antara kere dan pelit … smile( :kesel: Itulah makanya ane bilang juga apa nich owner perush gak ngurus sahamnya. Wong yg diurus aja jeblok juga saat musim kayak gini, apalagi ini yg gak diurus :shameonyou:
Multi Quote Quote
Daku tunggu jg di 405 :hug: smile) 800 nya nyangkut ya Oom smile) ane di 710 :kesel: Udah dapet dong. :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
StockWatch (Jakarta) - Saham PT Lautan Luas Tbk (LTLS) pada sesi pertama perdagangan hari ini menyentuh lRp770 per unit, lebih rendah 8,33% dibandingkan harga penutupan Jumat (12/9) sebesar Rp840 per unit. Manajemen perseroan membantah rumor, pihaknya akan membagikan dividen interim untuk tahun buku 2008 sebesar Rp100 per saham. Sumber e-bursa.com di Jakarta, Senin (15/9), menjelaskan meski muncul akhir pekan lalu, rumor itu ternyata tidak mampu mengangkatkan harga saham peruisahaan distributor dan manufaktur bahan-bahan kimia dasar tersebut pada sesi pertama perdagangan sham di BEI hari ini. Data StockWatch menunjukkan harga saham LTLS pada akhir pekan lalu ditutup turun 6,67% menjadi Rp840 per unit dibanding harga penutupan satu hari sebelumnya Rp900 per unit. Harga terendah LTLS akhir pekan lalu sebesar Rp830 per unit. Bahkan, sepanjang pekan lalu, harga LTLS telah anjlok 16% menjadi Rp840 per unit dibanding harga penutupan pada awal pekan lalu Rp1.000 per unit. Lebih jauh, sumber itu mengemukakan kemungkinan penurunan harga saham LTLS hari ini disebabkan oleh sentimen negatif yang juga memicu penurunan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia dalam beberapa waktu terakhir ini, dan disertai dengan bantahan manajemen perseroan atas rumor pembagian dividen tersebut. Perusahaan kere, untung gede gitu tapi gak mau bagi dividen interim :#-o Kalo gitu mah layak turun sampe 400. Ayo boss lanjutkan perjuangan mu. Tinggal dikit lagi target boss kena. :rofl: Bedakan antara kere dan pelit … smile( :kesel: Itulah makanya ane bilang juga apa nich owner perush gak ngurus sahamnya. Wong yg diurus aja jeblok juga saat musim kayak gini, apalagi ini yg gak diurus :shameonyou: Udah JAUH2 HARI BOZZ INGATIN JAUHI SAHAM INI. Masih bandeel juga. JANGAN TERPROVOKASI DENGAN PER RENDAHLAH, ATAU ISTILAH YG LAIN2NYA. Saham ini kalau sudah TIDUR BAKAL PULES BANGET. INI LAGI MENUJU TIDUR YG PULES.
Multi Quote Quote
hari ini bisa ke 400 dong
Multi Quote Quote
Coba perhatikan saham2 yg diagung2kan orang JPRS , INKP sudah koreksi cukup banyak dan hampir kembali ke habitatnya. LTLS yg belum!!!!!! Kecuali HEXA karena yg BOZZ tahu Bandarnya lagi kejebak pegang barang banyak tapi nggak bisa jual. Soalnya yg BID banyak itu juga bandar. MAKANYA COBA PERHATIKAN GERAKAN SAHAM HEXA SEPERTI ORANG MABOK BUKAN?????? BANDAR HEXA LAGI MABOK DAN PUSING TUJUH KELILING NGGAK BISA KELUAR BARANGNYA!!!!!!! LTLS YG LAGI DICICIL JUALNYA OLEH BOZZ. JADI YG BELI ITU MURNI PASAR. BOZZ SANTAI AJA JUALNYA. MAKANYA COBA LIHAT HARGANYA SUSAH NAIK BUKAN???? JADI HINDARI DULU SAHAM INI!!!!!!!!! Masih banyak yg mau beli??
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...