Kinerja LAUTAN LUAS 2009 start 520

Analisa sendiri deh smilesmile
Multi Quote Quote
wow luar biasa
Multi Quote Quote
Q1 2008 berapa bos??
Multi Quote Quote
Q1 2008 berapa bos?? kagak tahu…. gue cuma bilang : WOW luar biasa doang smile smile smile smile yang pasti JOSSSSSS :peace: :peace:
Multi Quote Quote
Laba bersih triwulan I 2008 Lautan Luas naik 591 % menjadi Rp63,55 miliar atau Rp81 per saham dari periode sama tahun sebelumnya yang meraih laba bersih Rp9,18 miliar atau Rp12 per saham. Pendapatan jasa naik jadi Rp961,46 miliar dari Rp701,87 miliar dan laba kotor naik jadi Rp213,11 miliar dari Rp112,03 miliar. Laba usaha menjadi Rp120,1 miliar dari Rp32,6 miliar dan laba sebelum pajak menjadi Rp108,82 miliar dari Rp15,57 miliar.
Multi Quote Quote
akhirnya bisa keluar juga..nyimpennya udah lama bgt..he he he he
Multi Quote Quote
ok, antri di 490 masih dapat kah???
Multi Quote Quote
EPS Q1 08 = 81 setaon 324 PER 1,5 ? BVS 870
Multi Quote Quote
murah bener paling murah se BEI dong
Multi Quote Quote
mau tanya .. kalau minyak naik terus … gimana nasib divisi petrochem ltls? maklum ngak pernah analisa saham ini smile
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...