INDEX LUAR (HANSENG, KOSPI ,...)

nikkei hari ini dan besok libur. btw, nilai future Hang Seng saat ini (harga running) lebih murah 100 poinan, ada indikasi apa ya ? Indikasi buy hehehehe…harga spot n futures gak kompak. Cukup 50 point dalam 3 menit smile
Multi Quote Quote
nikkei hari ini dan besok libur. btw, nilai future Hang Seng saat ini (harga running) lebih murah 100 poinan, ada indikasi apa ya ? Indikasi buy hehehehe…harga spot n futures gak kompak. Cukup 50 point dalam 3 menit smile atau ada indikasi kurang peminat (buy) in future, downtrend sign kah ? kyk kemarin tuh, 2/mei/08 HSI open higher, meluncur ke low break.
Multi Quote Quote
nikkei hari ini dan besok libur. btw, nilai future Hang Seng saat ini (harga running) lebih murah 100 poinan, ada indikasi apa ya ? Indikasi buy hehehehe…harga spot n futures gak kompak. Cukup 50 point dalam 3 menit smile atau ada indikasi kurang peminat (buy) in future, downtrend sign kah ? kyk kemarin tuh, 2/mei/08 HSI open higher, meluncur ke low break. Kalau harga futures dibawah harga spot, merupakan indikasi investor tetap mau pegang saham, tapi hedge di futures.
Multi Quote Quote
nikkei hari ini dan besok libur. btw, nilai future Hang Seng saat ini (harga running) lebih murah 100 poinan, ada indikasi apa ya ? Indikasi buy hehehehe…harga spot n futures gak kompak. Cukup 50 point dalam 3 menit smile atau ada indikasi kurang peminat (buy) in future, downtrend sign kah ? kyk kemarin tuh, 2/mei/08 HSI open higher, meluncur ke low break. Kalau harga futures dibawah harga spot, merupakan indikasi investor tetap mau pegang saham, tapi hedge di futures. jadi ini ada hubungannya dengan open interest juga kan. kalau open interest sesuatu komoditas future, menurun berarti banyak orang yang enggan mengambil posisi buy/long ya ? begitu pula sebaliknya apabila open interest naik dari kemarin2, berarti banyak investor melakukan posisi buy/long dengan optimis harga suatu komoditas bakal naik ya, betul begitu ya ? he…he smile smile aku sih "baru" ngerti lewat info di bloomberg ttg oil http://www.bloomberg.com/apps/news?pid=20601087&sid=a3MgWEz_Qch0&refer=home btw, dimana yah kita bisa melihat open interest, misalnya indeks saham.?? kalo oil kan kita sudah tahu, yaitu bisa buka di Nymex.
Multi Quote Quote
nikkei hari ini dan besok libur. btw, nilai future Hang Seng saat ini (harga running) lebih murah 100 poinan, ada indikasi apa ya ? Indikasi buy hehehehe…harga spot n futures gak kompak. Cukup 50 point dalam 3 menit smile atau ada indikasi kurang peminat (buy) in future, downtrend sign kah ? kyk kemarin tuh, 2/mei/08 HSI open higher, meluncur ke low break. Kalau harga futures dibawah harga spot, merupakan indikasi investor tetap mau pegang saham, tapi hedge di futures. Bu astira… Untuk melihat Harga Spot Futures ( Index : Kospi, Hangseng ) bisa dilihat di mana…???(Blooomberg apa bisa jadi panutan…??) thanks duluan….
Multi Quote Quote
nikkei hari ini dan besok libur. btw, nilai future Hang Seng saat ini (harga running) lebih murah 100 poinan, ada indikasi apa ya ? Indikasi buy hehehehe…harga spot n futures gak kompak. Cukup 50 point dalam 3 menit smile atau ada indikasi kurang peminat (buy) in future, downtrend sign kah ? kyk kemarin tuh, 2/mei/08 HSI open higher, meluncur ke low break. Kalau harga futures dibawah harga spot, merupakan indikasi investor tetap mau pegang saham, tapi hedge di futures. Bu astira… Untuk melihat Harga Spot Futures ( Index : Kospi, Hangseng ) bisa dilihat di mana…???(Blooomberg apa bisa jadi panutan…??) thanks duluan…. Index Hang Seng spot http://futuresource.quote.com/quotes/quotes.jsp?s=$HSI-HKG Index Hang Seng Futures http://futuresource.quote.com/quotes/quotes.jsp?s=HSI-HKF
Multi Quote Quote
Thanks alot Bu astira……!
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...