KSC pada pake mobil apa???paling nyaman apa ya??

gua pake old bimmer, 323 series, full audio system - biar kalo macet gak bete bisa dengerin lagu2 jazz smile tapi sayang blm ada tv nya, gak di kasi ijin ma bini smile Takut nabrak yah smile)
Multi Quote Quote
bilang ama bini ente buatt variasi sex dimobil heheheh
Multi Quote Quote
hohoho variasi sex mahal amat mesti pake tv … pake imaginasi tingkat tinggi aja deh
Multi Quote Quote
gua pake old bimmer, 323 series, full audio system - biar kalo macet gak bete bisa dengerin lagu2 jazz smile tapi sayang blm ada tv nya, gak di kasi ijin ma bini smile Takut nabrak yah smile) yoi bro.. karena kita masi blm pake supir.. jadi ntar gua malah gak perhatiin jalan nyetirnya… ntar kalo dah punya anak, baru boleh pasang kata bini gua… :peace:
Multi Quote Quote
Psangnya dibelakang aja buat anaknya nonton smile) Bapaknya tetap nyopir di dpn :p
Multi Quote Quote
pakai mobil apapun enak asal ada yg nyetirin ama ga bayar bahan bakar
Multi Quote Quote
pakai mobil apapun enak asal ada yg nyetirin ama ga bayar bahan bakar hmm kayaknya mobil si Boni model di gowes punya yah , jadi teringat masa kecil hihihi smile
Multi Quote Quote
sepeda
Multi Quote Quote
MB New C 230 Avangarde…Agility control suspension-nya smooth…di jamin asik untuk ngebut!..mau santai juga okay… smile yang udah pada cuan di BUMI…boleh lah take profit and ambil satu buat koleksi.. smile :peace:
Multi Quote Quote
MB New C 230 Avangarde…Agility control suspension-nya smooth…di jamin asik untuk ngebut!..mau santai juga okay… smile yang udah pada cuan di BUMI…boleh lah take profit and ambil satu buat koleksi.. smile :peace: iya digores motor ama angkot sakit hati juga ya….jadi sebel ya ….
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...