Pelatihan Saham 6

Start : Oct. 30, 2014, 2:40 p.m.


Saham (stock) merupakan salah satu instrumen pasar keuangan yang paling popular. Menerbitkan saham merupakan salah satu pilihan perusahaan ketika memutuskan untuk pendanaan perusahaan. Pada sisi yang lain, saham merupakan instrument investasi yang banyak dipilih para investor karena saham mampu memberikan tingkat keuntungan yang menarik.

Saham dapat didefinisikan sebagai tanda penyertaan modal seseorang atau pihak (badan usaha) dalam suatu perusahaan atau perseroan terbatas. Dengan menyertakan modal tersebut, maka pihak tersebut memiliki klaim atas pendapatan perusahaan, klaim atas asset perusahaan, dan berhak hadir dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Investor di Indonesia di estimasi hanya berjumlah 800.000 jiwa. Ini tidak sampai 1% dari total populasi Indonesia. Semangat untuk berinvestasi orang Indonesia di pasar modal sangatlah rendah. Padahal apabila dapat dimanfaatkan dengan baik, pasar modal atau pasar saham dapat dijadikan alat untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.

Bayangkan apabila 10% saja penduduk kita menjadi investor di pasar modal kita.

Quote:
Oleh karena itu, kami dari PT UOB Kay Hian Securities mengadakan "KELAS INVESTASI SAHAM UNTUK PEMULA", khusus bagi anda yang buta sama sekali mengenai dunia saham.

Bahan-bahan yang akan dibahas adalah:
1. Pandangan dasar dan singkat mengenai saham dan keuntungannya.
2. Peluang-peluang di dunia saham.
3. Langkah-langkah awal dan syarat untuk memulai investasi saham.
Lokasi:
PT UOB Kay Hian Securities Galery Bandengan
Ruko Bandengan Megah
Jalan Bandengan Utara Kav. 81 Blok A/1, Jakarta Utara 14440.


comments

Sign up or Sign in to create a reply.
logo-Administrator

Administrator1

author