TBIG Tunjuk Indo Premier, Harga Tender Offer GOLD Rp556

TBIG Tunjuk Indo Premier, Harga Tender Offer GOLD Rp556

Posted by Written on 07 February 2019


Ipotnews - PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) akan melakukan Tender Wajib terhadap saham PT Visi Telekomunikasi Infrastruktur Tbk (GOLD) sebanyak-banyaknya 9,04 persen dari modal disetor dan ditempatkan atau setara 28.438.700 lembar dengan harga Rp556 per unit.

Berdasarkan keterbukaan informasi TBIG yang dilansir PT Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Kamis (7/2), pada transaksi ini perseroan menetapkan PT Indo Premier Sekuritas sebagai Perusahaan Efek yang Ditunjuk dalam Penawaran Tender Wajib.

"Harga yang ditawarkan pengendali baru (TBIG) untuk membeli saham publik dalam Penawaran Tender Wajib sebesar Rp556 per saham yang akan dibayarkan secara tunai," demikian keterbukaan informasi TBIG tersebut.

Sebelumnya TBIG telah membeli atau mengambil alih 160.446.200 saham atau setara 51 persen saham GOLD yang dimiliki PT Armada Cipta Persada, PT Mulia Sukses mandiri, Scavino Ventures Ltd, PT Lancar Distrindo dan PT Sukses Prima Sakti.

Periode penawaran Tender Wajib akan berlangsung pada 8 Februari-11 Maret 2019. Sedangkan, tanggal pembayaran oleh pemegang saham publik yang telah menyerahkan FPTW dilakukan paling lambat 12 hari kalender setelah periode penarawan Tender Wajib atau pada 22 Maret 2019.


(Budi)

Sumber : admin


comments

logo-ipotnews

Franky Kurniawan

author