Minyak Melemah Ke $52.30 Setelah Perilisan Data Cadangan Dari EIA

Minyak Melemah Ke $52.30 Setelah Perilisan Data Cadangan Dari EIA

Posted by Written on 20 January 2017


Dalam pergerakan yang volatile, harga minyak West Texas Intermediate memangkas penguatannya di sesi perdagangan Amerika untuk bergerak di level $52.30 setelah data menunjukkan jumlah pasokan minyak AS meningkat. 

Energy Information Administration mengatakan dalam laporan mingguan bahwa cadangan minyak mentah AS melonjak 2.347 juta barel di pekan yang berakhir 13 Januari. Sebelumnya para analis perkirakan cadangan akan turun 0.342 juta barel, sementara itu di akhir sesi hari Rabu,American Petroleum Institute melaporkan pasokan turun 5.04 juta barel. 

Jumlah pasokan di Cushing, Oklahoma, yang merupakan titik kunci pengantara minyak Nymex, turun 1.274 juta barel pada pekan lalu, ucap EIA. Total cadangan minyak mentah AS saat ini sebanyak 485.5 juta barel pada pekan lalu.

Laporan dari EIA juga menunjukkan bahwa cadangan bensin naik 5.951 juta barel, dibandingkan dengan ekspektasi untuk kenaikan 2.023 juta barel, dan untuk minyak suling turun 0.968 juta barel, lebih rendah untuk perkiraan kenaikan 0.162 juta barel.

Butuh penjelasan pengetahuan trading lebih lanjut dengan tim riset dan edukasi kami? Silahkan klik tautan ini dan isi form tersedia untuk informasi selengkapnya


comments

logo-Monex

Monex

author